Hijabers atau Hijab Syar’i ???

Sebuah percakapan yang cukup aneh, nyeleneh, namun bermanfaat
Semoga ada yg mau ikut diskusi (terutama yang kaum hawa/cewe/perempuan/wanita/akhwat) bahkan ada yg sadar 

S : Saya
C : Cewe

Suatu hari saya tengah berada di sebuah kantor dan akan melaksanakan sholat zuhur di mushala kecil milik kantor tersebut. Lalu saya bertemu dengan seorang wanita dengan pakaian kantor yg ia mungkin berhijab namun super cantik nan anggun dengan hiasan di hijabnya serta seksi, lalu saya menegurnya

S : mba, mau ngapain tuh???
C : ya mau sholat lah mas, mas kira saya mau ngapain coba???
S : owh mau sholat toh, trus ngapain pake mukena???
C : Lho mas saya tuh mau sholat, mau menghadap Allah. Ya harus menutup aurat dong mas gimana sih (dengan nada membentak n sedikit heran)
S : (diam, manut, sedikit tersenyum) …………………….

guys dari contoh peristiwa diatas bisa dijelaskan bahwa ternyata dari percakapan tadi sudah jelas bahwa ternyata hijab modern saat ini (yg biasa kita sebut “Hijabers”) ternyata hanya bisa berfungsi sebagai hiasan kepala serta pengikut modernitas dunia yg gk akan pernah ada habisnya n sayangnya pula hijabers ini tak bisa digunakan untuk para kaum hawa ini sholat. Padahal dalam percakapan diatas :
1. Seandainya dimushala tersebut tak ada mukena, lantas ia mau sholat pakai apa? mau pake baju n hijab seadanya apalagi pake yg hijabers??? Gk sah coy
2. Allah swt itu Maha Melihat disetiap hari, setiap jam, setiap menit, setiap detik, setiap saat

Jadi gimana dong? Nah bagi kaum hawa cobalah mulai pelajari Islam, ketahuilah perhiasan terbaik didunia ini bukanlah intan dan emas, melainkan para wanita sholeha yg senantiasa perhiasannya di sembunyikan. Apakah perhiasan yg dimaksud? Itu ialah Auratnya!!! (tak hanya kulit n rambutnya, namun seluruh tubuhnya baik itu lekuk tubuh dan semuanya cz yg hanya boleh terlihat baik itu kulitnya maupun lekukkannya hanya Wajah n Telapak Tangannya)

Lantas harus pakai apa klo gitu? Tar gk cantik lagi dong  Ada solusinya koq  nantinya kamu mungki tak akan menjadi yg tercantik, namun kamu akan menjadi yg terlihat cantik dimata Allah swt  . Apa itu? Cobalah pakai Hijab Syar’i  Yg seperti apa tuh??? Cek gambar dibawah yah  Trus mank bisa dipakai buat sholat? Bisa koq  Karena Islam itu bukanlah agama kecantikan semata namun Islam adalah agama yg penyayang dengan solusi yg pas. So beralih aja deh ke yg sederhana namun disayang Allah swt daripada yg mewah tapi ribet nan gk barokah 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s